13/03/2014

Cara Praktis Mengganti PIN BBM for Android Anda


By on 16:19

Cara Mudah dan Praktis mengganti PIN BBM for Android – Akhir-akhir ini banyak sekali program Instan Messenger yang bermunculan untuk perangkat Android, ada yang memang benar-benar baru, ada juga aplikasi  lama yang muncul kembali di permukaan. Kedatangannya dapat membantu para user untuk memilih mana aplikasi paling pas untuk digunakan, beberapa hal menjadi bahan pertimbangan para user untuk memilih mana yang paling cocok diantara sekian provider penyedia layanan instant messenger, pertimbangan diantaranya tentang kemudahan dalam pemakaian, banyaknya pengguna yang memakai, fitur apa saja yang ditawarkan serta beberapa hal yang bisa jadi acuan. Namun yang paling penting, pilihan tetap ada ditangan Anda.

Khusus untuk aplikasi BBM, ini dapat dikatakan berita baru. Karena mungkin sudah banyak juga para pecinta BBM yang sudah menunggu kedatangannya. Bahkan tercatat pada hari pertama peluncuran fitur ini sudah tembus angka 10 juta user baru, memang tak cuma di Android namun juga pada iOS. Kali ini kami akan berikan trik pada anda yang sudah menginstall aplikasi BBM for Android.
Ketika pertama kali melakukan instalasi dan melakukan registrasi untuk BB id maka anda akan mendapatkan PIN baru. Jika anda merasa belum puas dengan PIN yang anda punyai, maka andapun bisa merubahnya dengan beberapa langkah praktis berikut ini:
1. Pilih menu Setting lalu Apps
2. Lalu Pilih Aplikasi BBM
3. Klik Tap pada bagian Clear Data
4. Buka pada aplikasi BBM
5. Lalu Lakukan Sign-in
6. Maka anda sudah memiliki PIN baru kembali, Congratulation.
Cukup Mudah bukan?, silahkan langsung praktekkan trik ini, siapa tahu anda akan mendapatkan PIN Cantik. jika belum dapat pin cantik, bisa anda lakukan kembali caranya.
Semoga tips ini tentang Cara Mudah dan Praktis mengganti PIN BBM for Android dapat menjadi informasi bermanfaat untuk anda, khususnya anda para pengguna BBM for Android. Terima Kasih.

About Widyasari Putri

Widya is a 18 year old young Girl who is blessed with the art of Technology, SHe love to Blog day in and day out, SHe is a Techno Lover.