25/02/2014

Android Yang Satu Ini Mampu Bertahan Hidup Hingga 40 Hari


By on 00:50

Android Yang Satu Ini Mampu Bertahan Hidup Hingga 40 Hari - Banyak yang bilang “Smartphone with dumb Battery” memang itulah adanya. Lihat saja sekarang ini mulai banyak tempat umum yang memberikan fasilitas baru berupa colokan listrik, dan kebanyakan pengguna fasilitas ini adalah pengguna smartphone.


 Banyak terobosan dibuat untuk mulai mengatasi “kesalahan: ini, seperti contohnya dengan banyaknya aplikasi untuk menghemat baterai, sampai aksesoris baru bernama powerbank. Sedikit banyak memang dapat mengatasi masalah ini, namun tetap saja meninggalkan sedikit masalah setelahnya. Misalnya, dengan aplikasi penghemat baterai performa smartphone akan berkurang, karena aslinya aplikasi semacam itu buat membatasi proses-proses yang bekerja pada android. Contoh, misal ada notifikasi sering terlambat. Kalau pada powerbank, tak salah, namun Bukan ide yang terlalu bagus menurut kami.

Lenovo melalui produk terbaru yaitu S860 membuat satu langkah terbaik. yakni dengan memperkenalkan Android dengan kapasitas Baterai wah, yaitu 4000 mAh. Satu setengah kali lebih banyakjika  dibanding dengan andalannya S4 yang “hanya” 2600 mAH. Dengan spesifikasi ini Lenovo mengatakan bahwa S860 akan mampu bertahan dalam keadaan stand by selama 40 hari dengan waktu bicara 24 Jam.

Nilai positifnya, baterai pada device ini dapat dilepas artinya bisa diganti jika sewaktu-waktu ada kerusakan dan dapat anda belikan baterai cadangan jika anda merasa kurang banyak. Memang bukan solusi terbaik, namun setidaknya dapat membantu anda agar tak selalu cepat men-charge baterai.

Spesifikasi lengkap Lenovo S860:







Tentang harga, nantinya smartphone ini bakal dijual sekitar Rp. 4 jutaan.

About Widyasari Putri

Widya is a 18 year old young Girl who is blessed with the art of Technology, SHe love to Blog day in and day out, SHe is a Techno Lover.