04/01/2014

Cara sms gratis pakai nomer sendiri


By on 05:25

Cara sms gratis pakai nomer sendiri - Bagi Anda yang memiliki internet gratis tak ada salahnya untuk nyobain sms gratis. Sms gratis yang dimaksud bukan dengan bantuan situs lain dimana nomer hp nya sudah ditentukan dari sana. yang ditakutkan nanti orang yang kita kirimi sms tidak tahu kalau kita yang mengirimnya.
Kali ini saya bagikan cara lain yang lebih keren. Nah kali ini kami bagikan cara sms gratis pakai nomer sendiri . langsung saja ya.

Pertama anda harus daftar dulu di mjoy . Jika sudah masuk langsung saja klik join.



jika sudah masukkan nomer hp anda yang hendak dipakai untuk sms gratis. Nanti akan ada sms dari mjoy. lalu anda klik link url untuk pendaftaran sms gratis tsb. Isi username dan password serta kode capcha. setelah kita berhasil melakukan registrasi maka kita kembali ke mjoy dan kita login atau masuk. Untuk mulai membuat sms anda klik icon sms.


Sesudah itu tinggal anda masukkan nomer hp yang hendak dituju. Untuk nomer yang dituju harus memakai awalan +62  bukan angka nol (0) karena itu adalah angka kode internasional telepon area indonesia.


jika sudah, klik icon sms yang berada dibawah maka sms akan terkirim dengan nomer kita sendiri, gampang bukan?. 
Sms yang terkirim nantinya akan ada tulisan text free with http://mjoy.com. Walaupun sedikit mengganggu tapi tidak apalah, daripada internet gratis cuma untuk update status fb atau browsing saja mending untuk sms gratis, supaya pulsa lebih irit. Selamat mencoba trik cara sms gratis dengan nomer sendiri, semoga bermanfaat.


About Widyasari Putri

Widya is a 18 year old young Girl who is blessed with the art of Technology, SHe love to Blog day in and day out, SHe is a Techno Lover.