02/06/2014

Cara Memilih Android yang Berkualitas Dengan Dana Minim


By on 02:14



Cara Memilih Android yang Berkualitas Dengan Dana Minim

Cara Memilih Android yang Berkualitas Dengan Dana Minim - Kali ini kita akan berbagi satu tips yang pastinya paling dicari oleh para user android ataupun yang belum pernah memakai android sekalipun. Apalagi pada jaman sekarang, hampir semua orang di dunia ini sudah mengenal apa itu android. (walau mungkin tidak benar-benar semuanya ya). Tips kali ini cocok sekali buat Anda yang sedang mencari smartphone berbasis android yang berkualitas dengan dana terbilang minim. Apakah anda tahu? Bahwa Android merupakan salah satu sistem operasi yang paling populer dan menjadi Raja smartphone saat ini. Sudah banyak sekali merk smartphone yang telah menggunakan sistem operasi canggih ini. Jika bicara tentang harga smartphone berbasis android memang sudah mulai beragam, mulai dari harga ratusan ribu bahkan hingga puluhan juta. Dengan segala fitur, kecanggihan dan kelebihan yang dimiliki, wajar saja orang tak harus berpikir lama untuk merogoh kocek dalam jumlah yang tidak sedikit untuk memilikinya. Jika anda ingin memiliki android namun persediaan dana yang ada masih terbilang minim, rasanya tips kali ini akan sangat bermanfaat untuk anda :

Cara Memilih Android yang Berkualitas Dengan Dana Minim
  • Pilih smartphone android yang sesuai dengan budget yang tersedia. Tak ada salahnya jika anda membaca referensi harga terlebih dahulu sebelum membeli agar anda sudah siap kira-kira merk dan type mana yang cocok dengan budget anda saat ini.
  • Ketahui spesifikasi yang dipunya oleh smartphone android yang sudah menjadi pilihan anda. Informasi spesifikasi sangat penting agar supaya anda tidak menyesal nantinya dan juga bisa mengetahui kekurangan dan kelebihan dari smartphone android yang akan anda miliki nantinya.
  • Pilih smartphone android yang memiliki bergaransi resmi. Pada umunya setiap produk yang dijual ditempat penjualan resmi telah dilengkapi dengan garansi, namun anda tetap harus menanyakan tentang garansi yang ditawarkan diantaranya berapa lama garansi serta dimana letak service center untuk melakukan Claim jika sewaktu-waktu diperlukan.
  • Pilih smartphone dari produsen yang punya jaringan service center luas. Hal ini dimaksudkan ketika suatu saat terjadi masalah pada smartphone android anda, maka anda dengan mudah dapat melakukan claim sehingga permasalahan anda akan lekas terselesaikan
  • Kunjungi beberapa toko untuk perbandingan harga, yang perlu anda tahu bahwa harga smartphone yang tertera pada tabloid ponsel, Koran, majalah ataupun di internet sebenarnya tak selalu paten atau mengikat bisa jadi lebih mahal atau lebih murah tergantung daerah tempat anda tinggal dan kadang juga tergantung jumlah ketersediaan barang. Maka, tak ada salahnya untuk melakukan perbandingan harga ke beberapa toko sekaligus untuk mendapatkan penawaran terbaik.
Demikian tips dari kami tentang Cara Memilih Android yang Berkualitas Dengan Dana Minim, semoga bermanfaat bagi anda yang sedang berencana untuk membeli smartphone keren terbaru. Ketahui harga dan spesifikasi yang dimiliki smartphone favorit anda agar anda lebih puas dalam menggunakannya. Salam Teknologi

About Widyasari Putri

Widya is a 18 year old young Girl who is blessed with the art of Technology, SHe love to Blog day in and day out, SHe is a Techno Lover.