30/05/2013

Datascrip Hadirkan Canon PIXMA Dengan Cloud Support


By on 01:55

Datascrip Hadirkan Canon PIXMA Dengan  Cloud Support


Paling Canggih | Berlokasi di hotel Grand Mercure, Jakarta, pada hari (28/05/2013) PT. Datascrip kembali mempersembahkan Canon PIXMA terbaru yakni Canon PIXMA MX727 dan Canon PIXMA MX927.
Kedua produk Canon PIXMA terbaru ini didesain untuk dapat menampung hingga 250 lembar kertas, dan juga dilengkapi dengan fitur Double Front Paper cassettess yang menjadikan pengguna untuk tidak perlu repot mengganti kertas dengan cara manual jika ingin mencetak. Tak hanya itu kedua printer ini juga sudah hadir dengan fitur Auto Duplex Print yang bisa digunakan untuk mencetak dokumen secara bolak balik. Dan khusus PIXMA MX927, pengguna juga bisa langsung mencetak ke beragam jenis piringan digital, seperti CD, Blue-Ray CD, atau DVD melalui Direct Disc Print.



Untuk Kualitas cetak kedua printer ini dipersenjatai oleh teknologi cetak Canon Hybrid System yang mengandalkan perpaduan jenis tinta Dye dan Pigment. Dengan membawa  sistem 5 tinta secara individual, Canon PIXMA MX727 dan Canon PIXMA MX927 bisa digunakan untuk mencetak hingga 800 halaman dalam sekali pengisian tinta.
Untuk kemudahan navigasi menu, Canon PIXMA MX927 datang dengan Dual Function Panel dan layar TFT berukuran 3-inch. Dan untuk MX727 datang dengan layar lebih kecil berukuran 2.7-inch. Keduanya telah dilengkapi WiFi yang disupport teknologi Google Cloud Print. Dengan ini, pengguna dapat mengerjakan kegiatan cetak mencetak dari perangkat gadget manapun dimana saja tanpa perlu bantuan komputer.Tak  hanya itu saja, keduanya juga bisa berfungsi sebagai mesin fax yang biasa dibutuhkan sebuah bisnis pada umumnya.

Jika anda berminat, Canon PIXMA MX927 dijual dengan harga Rp 2.625.000 dan Canon PIXMA MX727 ditawarkan dengan harga Rp2.225.000.


About Widyasari Putri

Widya is a 18 year old young Girl who is blessed with the art of Technology, SHe love to Blog day in and day out, SHe is a Techno Lover.