11/06/2013

Tablet Advan Vandroid T5A Relaunch


By on 00:34

Tablet Advan Vandroid T5A Relaunch

 

Pernah diluncurkan pada bulan Maret lalu, Advan melakukan launching ulang (relaunch) tablet andalan mereka yang punya layar 8 inch, Vandroid T5A, di fX Mall Sudirman, Jakarta.
Advan open booth mulai dari jam delapan pagi hari ini (10/6), di mana antrian calon konsumen sudah terlihat memanjang. Ratusan pengantri tsb ingin mendapat harga terbaik Vandroid T5A yang dijual dengan harga khusus Rp1.499.000 dan cuma berlaku untuk satu hari saja. Harga Normalnya, Anda bisa membawa pulang Vandroid T5A dengan banderol harga Rp1.599.000.
Bapak Tjandra Lijanto, New Business Develompment Advan, berkata bahwa antusiasme konsumen terhadap Vandroid T5A telah diprediksi. Pihaknya telah mendata akan ada lonjakan pembelian dalam acara peluncuran dan open booth yang digelar hanya sehari tsb.
“Kami sampaikan terima kasih pada konsumen atas kepercayaan terhadap produk Advan hingga mereka rela antri sejak pagi untuk mendapat tablet canggih ini.”
Tablet berukuran 8 inch ini punya layar jenis TFT resolusi 1024×768 pixel dengan 5 titik sentuh. Kinerja OS Android v4.0 Ice Cream Sandwich yang dipakai akan ditunjang oleh prosesor dari Qualcomm jenis Snapdragron S4 dual core dengan kecepatan 1GHz, RAM 512MB serta memory internal 8GB. Sementara untuk sisi kamera, Anda bisa mendapat hasil foto maksimum 2MP dan ada pula kamera depan untuk keperluan potret diri (selvie) ataupun video chat.
Baterai berjenis Li-Poly 3500mAh yang dipakai diklaim Advan bisa bertahan hingga 2 hari siaga serta 5 jam penggunaan nonstop. Setiap pembelian juga akan mendapat perdana khusus dari Telkomsel dengan bonus penggunaan data gratis sebesar 3.6GB selama 3 bulan, dengan jatah bulanan sebesar 1.2GB.


About Widyasari Putri

Widya is a 18 year old young Girl who is blessed with the art of Technology, SHe love to Blog day in and day out, SHe is a Techno Lover.